KOMPLAIN - RETUR / REFUND / RESTITUSI

Order sebelum dikirim kami cek ulang sesuai dengan NOTA order.

Apabila barang yang diterima cacat / tidak sesuai, kami menerima komplain dengan batas waktu maksimal 2 hari setelah barang diterima.

Syarat dan ketentuan pengembalian/penukaran barang :

1. Hubungi CS kami di 08124970785 atau via email bongkristik@gmail.com

2. Pengembalian barang berlaku selama 2 hari setelah tanggal terima barang.

3. Barang yang bisa diretur hanya barang cacat atau tidak sesuai dengan keterangan atau kesalahan pengiriman dari pihak kami. Barang harus dalam kondisi yang sama, tidak pernah dipakai, lengkap. Kami akan REFUND sebesar nilai barang + ongkos kirim pengembalian barang.

4. Untuk tukar barang (RETUR), Barang yang bisa di tukar hanya barang yang tidak sesuai dengan keterangan atau kesalahan pengiriman dari pihak kami. ongkos kirim pengembalian barang dan pengiriman barang pengganti menjadi tanggungan pihak kustomer.

5. Untuk barang yang kurang, akan kami REFUND atau disisipkan diorder berikut bila nilai barang kurang dari 20000 (dua puluh ribu) rupiah. Kami sangat mengharapkan kejujuran pihak pemesan bila hal ini terjadi.

NOTE : kehilangan / kerusakan selama proses pengiriman adalah tanggung jawab pihak EKSPEDISI, di luar tanggung jawab kami. Kami hanya akan bersedia membantu proses ganti rugi ke kantor pengiriman.