Testimonial

+ Tulis Testimonial

Hai benangrajutq, pesananku sdh kutrima, sukaaa banget, dapet bonus lagii. Makasih yaaa. Sepertinya aku bakal ketagihan belanja di sini deh, jenis benangnya banyak dan harganya juga murah2 tapi kualitasnya gak murahan. oke banget. Makasih ya....

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

dewi mulati - na

Gak pernah nyesel belanja di benangrajutq, benangnya bagus2, pelayanannya jg ramah. Thank you....

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

Rama Pertesya - na

Baru pertama beli disíni, barangnya cepet sampe bahkan lebih cepet dari dugaan :)) packing rapi, barangnya sesuai deskripsi meskipun warnanya lebih gelap mungkin efek lighting, tapi jadi lebih suka warna aslinya. Nggak kecewa pokoknya, apalagi respon owner cepet & ramah nanggepin pertanyaan2ku yg baru belajar ngerajut ini hehe. Makasih mbak

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

Febrianti Qisti - na

pesananku sudah sampai, warnanya bagus dan soft. sesuai ekspektasi, tapi yang BM 09 satu gulung banyak sambungannya. terima kasih

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. Maaf sis untuk kekurangan kami kan instropeksi kembali ke bagian produksi. terimakasih sekali atas masukan dan sarannya. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

Wenny - na

Udah 2x belanja disini dan puaaaaassss bgt.....mengkreasikan tangan dg merajut makin gampang krn disini tersedia perlengkapannya....terimakasih BRQ

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

Yummy - na

Baru 2x beli disini tapi puas banget. benangnya bagus, packagingnya rapi, adminnya ramah, pengiriman cepet juga. Bakal langganan deh disini. hehehe~

BRQ : Terimakasih sis atas kepercayaannya berbelanja di tempat kami. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

Linda - Ungaran

pesanannya sudah sampai.. Lebih cepat dari yang sebelumnya.. Pokoknya senang deh belanja disini.. terima kasih 'benang rajut Q'

BRQ : Terimakasih sis. ikutan senang sis suka. selamat berkarya ya. ditunggu next ordernya ^_^

SHANTA MARIA FRISKA DEVI SILALAHI - na

Sis, pesenanku sudah sampe... Seneng deh belanja d sini... Terimakasih ya... Gbu

BRQ : Jadi happy juga nih sis cocok. semoga bisa jadi langganan ya. selamat merajut dan berkarya sis. ditunggu next ordernya. =)

Pingkan Walukow - na

suka banget order disini, packing rapi, barangnya bagus-bagus.. meskipun ada barang yg habis, tapi langsung diganti uangnya

BRQ : Terimakasih sis. selamat merajut dan berkarya ya. ditunggu next ordernya =)

Esti Putri Kinanti - na

Suka pesan disini gampang, prosesnya cepat, dan benangnya bagus...apalagi kalau banyak promo... Amalia...

BRQ : Terimakasih testimoni nya sis. promo akan terus di update =) ditunggu ya.. Terimakasih =)

amalia dwi susanti - na

God bless this yarn store!!! Oh. My. Yarn. Selalu puas belanja di sini, cuma restock-nya agak lama ya. Banyak benang bagus yang cepet laku, pas mau beli lagi udah kehabisan... project brenti dulu ... weyweyweyweeey...

BRQ : Terimakasih doa nya sis. ^_^ Amin. diusahakan akan restok lebih cepat ya sis. cuma untuk beberapa jenis benang memang sifatnya limited jadi kl habis agak susah restok. diusahakan untuk beli lbh saja sis.. daripada kurang.. kl sudah celupan/lot baru warna nya juga kebanyakan akan sedikit berbeda.. semangat berkarya sis. selamat merajut. ditunggu next ordernya ya ^_^

Puji Widiasih - na

pesananku sudah sampai, warnanya bagus dan soft. sesuai ekspektasi. terima kasih

BRQ : Selamat merajut ya sis. makasih sudah dikbarin ya =) sampai ketemu di orderan berikutnya ya ^_^

okti eko - na

Sis, benangku udah sampe. suka banget sama benangnya. makasih banyak :) besok besok mau lagi deh.

BRQ : Syukurlah cocok sis. ditunggu orderan berikutnya ya.. selamat merajut ^_^

Salma Rahmatullaili - na

Sis, Pesanan udah nyampe dari slasa kmaren. Warnanyaa Baguuuuusss, sesuai yang dibayangkan. Makasih yaaaa....

BRQ : syukurlah sis cocok. ditunggu next ordernya. Terimakasih banyak ^_^  selamat berkarya ya.. 

Santy Dewi - na

pesananku sudah sampai dan lengkap... makasih banyak

BRQ : Terimakasih atas orderannya. selamat merajut dan berkarya sis =)

Frido - na

mba...makasih ya pesanan benangku sudah sampai dengan selamat :D warnanya bagus2...kayaknya bakalan ketagihan niy :D

BRQ : Terimakasih sudah dikabarin ya sis. =) selamat berkarya ya.. syukurlah sis cocok. ditunggu lo next ordernya. Terimakasih banyak ^_^

Nurainy Priyatno - na

mba...makasih ya pesanan benangku sudah sampai dengan selamat :D warnanya bagus2...kayaknya bakalan ketagihan niy :D

BRQ : Syukurlah sudah di terima. semangat merajut ya sis. =) ditunggu deh next ordernya. Terimakasih banyak 

Nurainy Priyatno - na

Benangnya sudah datang. Sukaaa sekali sama big mabel. Diameternya pas...ngga terlalu kecil. Warnanya juga baguuusss...jadi makin semangat ngerajut.

BRQ : Selamat merajut dan berkarya sis. ^_^

titin widiyanti - na

Jenis benang serta warna nya makin beragam , kualitasnya juga oke.. order nya jg cepet sampai. Makin kece aja benang rajut q... Thankyou soo much.

BRQ: Terimakasih sis atas doa dan kepercayaannya. Amin. =) Selamat merajut dan berkarya ^_^ ditunggu next ordernya sis =)

Mutiara Sari - Denpasar

Waktu itu saya order barang dan terjadi kesalahan. Namun dengan cepat Benang Rajutq melakukan konformasi atas kesalahan tersebut. Bahkan biaya ongkir mereka kembalikan lagi. Wow Luar Biasa !! pelayanan yang diberikan kepada customer memuaskan sekali. Terima kasih banyak Benang Rajutq.

BRQ : Terimakasih testimoninya sis. Selamat merajut dan berkarya =) ditunggu next ordernya. Terimakasih =)

Novi - Padang